Tempat Wisata di London

5 Tempat Wisata di London Yang Harus Anda Kunjungi (Unik)

Posted on

Di kota yang sangat ditakuti turis seperti London, ternyata mempunyai pengalaman terbaik yang ditawarkan untuk Anda. Selain terkenal dengan klub sepakbola yang bagus, ternyata disana banyak tempat wisata di London yang akan memberikan Anda pengalaman yang luar biasa bahkan seumur hidup. Penasaran dengan apa saja yang ada di London? Simak ulasan berikut ini ya :

Junkyard

Tempat  ini menawarkan koleksi terbesar, seperti tanda-tanda vintage dan neon di seluruh Eropa. God Own Own Junkyard adalah gagasan seniman Chris Bracey. Bracy terkenal sebagai “Neon Man” dan telah mengumpulkan pengikut sekte selama 37 tahun terakhir. Seni yang ditampilkan di Junkyard menampilkan tanda-tanda neon baru dan bekas mulai dari alat peraga film lama, tampilan retro, pencahayaan sirkus dan neon vintage yang diselamatkan.

Big Ben

Untuk ke tempat ini, dibutuhkan 334 langkah untuk sampai ke puncak. Setelah mencapai puncak Menara Elizabeth di mana bel jam berada, Anda akan memiliki pemandangan indah Jembatan Westminster dan daerah sekitarnya. Ini adalah cara yang murah dan menyenangkan untuk mendapatkan tampilan cantik yang tidak diketahui oleh sebagian besar orang, mungkin termasuk Anda juga ya?

Scandal Club London

Scandal Club London adalah cara yang keren dan seksi untuk menikmati kehidupan malam yang ditawarkan di London. Klub ini menggabungkan kecanggihan London Mayfair dengan getaran agak kumuh dari Red Light District Amsterdam. Fitur seperti pintu masuk dengan tirai berjumbai, area VIP yang besar dan lantai dansa cekung lengkap dengan penari bergaya kabaret menarik bersama-sama suasana dekaden kohesif.

House of Dreams

House of Dreams adalah rumah seniman Stephen Wright yang menampilkan mosaik rumah, seperti lebar barang-barang daur ulang dan repurposed. Wright adalah seorang seniman dan desainer tekstil dengan lebih dari 3 dekade mempunyai pengalaman dalam adegan tersebut dan telah menciptakan House of Dreams sejak tahun 90-an. Keseluruhan lantai pertama rumah, serta taman dan eksterior, telah perlahan-lahan berubah menjadi satu patung raksasa dengan setiap inci yang tersedia dari dinding, lantai dan ruang langit-langit yang tercakup dalam seni. Rumah hanya terbuka untuk umum selama beberapa hari dalam setahun, jadi rencanakan perjalanan Anda sesuai dengan jadwal tersebut. Oleh karena itu, tempat ini bukan tempat yang ingin Anda lewatkan, bukan?

Magic di Platform 9 3/4

Serial Harry Potter memang memiliki puluhan juta penggemar dari seluruh dunia yang sebagian dimainkan di London. Itu berarti jika Anda menjadi salah satu dari jutaan penggemar, inilah kesempatan Anda untuk menjalani sedikit fantasi di London. Disana, Anda dapat bermain dengan mengunjungi Platform 9/3/4 yang terkenal di stasiun King’s Cross dan mengalami sedikit keajaiban yang dilakukan Harry dan teman-temannya.

Itulah pembahasan mengenai 5 TEMPAT Unik Yang Harus Anda Kunjungi Ketika Traveling ke London yang patut Anda coba. Atau kalian sudah pernah kesini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *