Tempat Wisata Paling Hits di Bogor

Tempat Wisata Paling Hits di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Posted on

Tak hanya memiliki banyak tempat nongkrong super cozy akan tetapi Bogor juga menjadi sebuah kawasan yang menyimpan berbagai macam potensi wisata. Di Bogor bahkan terdapat banyak sekali tempat wisata alam sampai dengan tempat wisata unik dan modern yang dapat menjadi pilihan liburan Anda.

Anda yang memang berniat liburan dan membidik banyak foto kemudian juga melepas penat maka Bogor merupakan tempat terbaik untuk Anda kunjungi. Liburan ke Bogor bersama keluarga, teman atau bahkan pacar tentu akan menyisakan banyak kenangan manis yang dapat dibawa pulang. Untuk Anda yang berniat liburan di Bogor atau yang sedang mencari informasi tentang tempat wisata paling hits di Bogor, berikut kami sajikan informasi beberapa tempat wisata paling hits di Bogor yang dapat menjadi pilihan tempat wisata terbaik Anda!

Tempat Wisata Paling Hits di Bogor yang Harus Dikunjungi

Wisata Little Venice Kota Bunga, Bogor

Bagi Anda yang ingin liburan di Bogor untuk dapat membuang penat yang ada di alam pikir tempat wisata di Bogor yang bernama Little Venice Kota Bunga ini wajib untuk Anda datangi. Little Venice Kota Bunga hadir sebagai miniatur Italia di Bogor. Jadi Anda yang ingin datang ke Italia tapi masih belum cukup dana dapatkan sensasi Italia kecil di Little Venice Kota Bunga, Bogor.

Little Venice Kota Bunga tentunya dapat menjadi salah satu tempat terbaik untuk membuang penat yang bergelora disini Anda akan temukan danau buatan yang tersaji mirip dengan miniatur kota Venice di Italia. Kota Bunga yang satu ini lokasinya tepat berada di Jalan Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Bara. Luasnya mencapai kurang lebih sekitar 125 hektar. Tak hanya cocok menjadi lokasi spot foto akan tetapi Little Venice Kota Bunga juga cocok untuk menjadi tempat bermain anak karena tersedia permainan anak mulai dari sepeda anak, perahu dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi berkunjung kesini bersama anak – anak juga cocok pastinya. Bangunan cantik ini datang juga dengan aneka bunga – bunga indah yang aneka warna. Bagi Anda yang tertarik untuk berburu foto indah di tempat ini ada baiknya bawalah baterai cadangan untuk berjaga – jaga jika ada kemungkinan baterai Anda lowbat.

Kemudian Little Venice Kota Bunga tampil cantik dengan hamparan bunga indah aneka warna. Mengenai tiket masuknya sendiri cukup murah dan pastinya ramah di kantong. Anda hanya perlu bayar sebesar 20 ribu rupiah per orang untuk masuk di Little Venice Kota Bunga.

Wisata Rumah Pohon dan Jembatan Gantung Curug Ciherang Jonggol

Rumah pohon yang satu ini memang sangat hits. Adanya suatu jembatan gantung juga menjadi salah satu daya tarik lain dari tempat wisata yang satu ini. Anda yang datang kemari dan tertarik menyaksikan pemandangan alam indah dapat langsung melihat dari rumah pohon dan jembatan gantung yang tersaji dari atas ketinggian. Baiknya untuk berjalan di jembatan Anda harus berhati – hati karena dibawahnya terdapat jurang dalam yang tentu kalau jatuh sih nggak kebayang akan bagaimana. Jadi disini narsis boleh tapi jangan sampai membahayakan keselamatan ya!

Wisata Taman Sakura

Tempat wisata yang satu ini kurang lebih memiliki sekitar 435 pohon sakura yang dapat Anda jumpai. Hal ini juga karena objek wisata yang satu ini menjadi salah satu andalan tempat wisata yang juga sering dijadikan sebagai background untuk foto prewedding. Untuk mendapatkan gambar yang bagus dan sempurna ada baiknya jika Anda tahu tentang bagaimana mengenai waktu mekarnya bunga ini sehingga nggak akan zonk ketika datang berwisata kemari.

Wisata Kebun Raya Bogor

Objek wisata Kebun Raya Bogor ini berada di Jalan Ir. H. Juanda nomor 13, Bogor, Jawa Barat. Objek wisata Kebun Raya Bogor ini buka sejak pukul 08.00 pagi sampai dengan sore pukul 17.00 WIB. Jika Anda berada di stasiun kereta api Bogor Anda dapat langsung mampir dulu ke kebun ini dan jika memang Anda ingin sekedar jogging sih juga bisa biasanya tempat ini ramai ketika weekend tiba. Anak muda dan pasangan muda banyak yang datang kemari untuk sekedar jalan – jalan atau memang niat banget liburan.

Wisata Kebun Raya Bogor ini juga menyajikan pemandangan yang alami dan segar karena ada banyak pepohonan di tempat ini. Untuk Anda yang masuk kesini cukup perlu bayar sebesar 15 ribu rupiah saja. Tentu murah meriah bukan? Dengan harga tadi Anda dan keluarga tentu dapat menikmati suasana kebun raya dan museum Zoologi yang super keren dan nggak ada duanya.

Wisata Curug Bidadari Sentul Paradise Park

Objek wisata yang satu ini berada di Desa Bojongkoneng, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Sebelum tempat wisata ini dikelola oleh Sentul Paradise Park, nama curug ini adalah Curug Bojongkoneng dan kemudian sekarang ketika sudah dikelola berganti nama menjadi Curug Bidadari Sentul Paradise Park. Curug ini hadir dengan kesegaran yang luar biasa tersaji. Ketinggian curug yang satu ini mencapai 40 meter sampai dengan 75 meter yang hadir bersama air yang mengalir sangat deras berasal dari mata air di kawasan hutan lindung yang ada disini. Bagi Anda yang ingin menikmati perahu tangan dan juga flying fox disini juga sudah tersedia sehingga dijamin liburan Anda akan semakin seru.

Wisata Gunung Pancar

Objek wisata Gunung Pancar ini merupakan sebuah tempat wisata yang berada di Desa Karang Tengah, kecamatan Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk bisa masuk ke tempat wisata yang satu ini Anda cukup perlu bayar senilai 5 ribu rupiah saja untuk tiket masuknya. Kemudian mengenai tarif parkirnya bervariasi.

Anda yang membawa kendaraan roda dua perlu bayar biaya parkir sebesar 5 ribu rupiah sementara untuk mobil sebesar 10 ribu rupiah. Tempat wisata ini buka selama 24 jam sehingga Anda juga bisa kesini dari pagi sampai dengan sore hari. Wisata Gunung Pancar juga menjadi salah satu objek wisata di Bogor yang hits akhir – akhir ini. Terdapatnya hutan pinus yang alami dan eksotis juga mempercantik tempat ini. Udaranya juga cukup segar ditambah rindangnya pepohonan akan membuat Anda semakin suka dengan suasana yang tersaji disini. Di tempat wisata Gunung Pancar ini Anda bisa melakukan hiking, camping, berkuda atau bahkan jogging. Kemudian ketika Anda datang kesini juga dapat menikmati aktivitas berenang di pemandian air panas yang tersaji. Jika Anda tertarik berendam air panas, Anda cukup bayar biaya masuknya sebesar 10 ribu rupiah saja dan Anda bisa berendam air panas sepuasnya.

Itulah berbagai tempat wisata paling hits di Bogor yang wajib menjadi kunjungan wisata Anda di tahun 2018 ini. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *