Menikmati Mie Ayam Kampung Ala Mas Rodin

0
20

KULINER- Memiliki citarasa khas Mie Ayam Kampung, membuat Mie ayam Mas Rodin tetap diminati pelangganya hingga berpuluh tahun.

Beralamat di Desa Gambarsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Mie Ayam Gambarsari telah berjualan dari puluhan tahun yang lalu dan kini diteruskan oleh anaknya.

Menurut Kami, Mie ayam Mas rodin ini salah satu mie ayam terenak di Subang dan layak untuk dicoba, bahkan rasanya tetap terjaga selama puluhan tahun lalu ketika kami pertama kali mencobanya.

Untuk Satu porsi Mie Ayam Mas Rodin Dibanderola dengan Harga Rp 10 Ribu.


RASA

Dari segi rasa Mie Ayam Mas Rodin ini menurut Kurangpiknik.id bisa dikategorikan Mie Ayam kampung dengan aneka rempah khas. Rasanya khas dan berbeda dari mie ayam kebanyakan.

Disini Kita hanya bisa memesan Mie ayam saja tanpa toping tambahan seperti bakso dan ceker, karena Mie Ayam Mas Rodin tidak berjualan Bakso seperti halnya penjualan Mie ayam Kebanyakan.

Untuk tektur Mie Sendiri kenyal dan enak. Penyajianyapun sudah sangat terampil sehingga tidak terlalu matang atau kurang matang.

BACA JUGA: Wahana Baru Sariater Resort

TEMPAT

Untuk menemukan lokasi Mie Ayam Mas Rodin tidaklah Sulit, Tempanya berada di pinggir jalan Arah Subang Pamanukan. Patokanya Tugu Setelah Rel Kereta Api.

Tempatnya sendiri tidak terlalu besar hanya ada dua meja dan kursi untuk pelanggan menikmati hidangan. Tapi walaupun kecil untuk kebersihan tempatnya tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here