Lezatnya Bakso Akung Bandung yang Muncul di Film Dilan

0
35

KULINER- Muncul dalam salah satu adegan film Dilan, Bakso Akung Bandung adalah salah satu kedai bakso legendaris yang ada di Bandung.

Beralamat di Jl. Lodaya No.123, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Kelezatan Bakso Akung sudah sangat dikenal apalagi ditambah porsinya yang tak tanggung-tangung dijamin akan membuat perut kenyang.

Bakso akung sangata ramai setiap harinya apalagi pada jam makan siang. selain itu disarankan menghindari weekend karena dijamin anda akan mengantri untuk mendapatkan tempat duduk.

Bagi yang tidak terbiasa makan banyak, disarankan memesan setengah porsi saja, karena setengah porsinya pun sudah sangat banyak atau bisa pesen satu porsi dan dibagi dua dengan teman anda.

Bakso Akung Bandung Selalu ramai setiap weekend

Mie Baso Akung tak hanya menyajkan menu bakso, kamu juga bisa menemukan aneka lainya disini seperti es teler, es campur, dan es duren dan minuman lainya.

Mie Baso Akung tak membuka cabang di manapun dan tutup setiap hari Jumat

RASA BAKSO AKUNG

Menurut kami Untuk kuahnya sendiri rasa kaldunya tak begitu kuat teksturnya cukup ringan. Sedangkan untuk Baksonya tekturnya halus dan lembut sehingga sangat mudah dipotong, aroma dagingnya terasa namun sedikit asin.

BACA JUGA: Inilah Bakso Klenger Enak Termurah di Subang

Sementara untuk rasa siomay dan pangsitnya memiliki tekstur lembut dan kenyal begitu juga dengan ceker ayamnya yang sudah dirbus lama sehingga mudah memisahkan daging dengan tulangnya.

Yang menjadikanya unik bakso akung bandung adalah suwiran ayam akan ada disetiap porsi Bakso yang kita pesan disini.

bakso akung bandung

HARGA BAKSO AKUNG

Untuk harganya jangan kaget karena harganya lebih mahal dari penjual bakso kebanyakan. harganya mulai dari Rp12.000 sampai Rp44.000 tergantung paket yang Anda pilih.

BACA JUGA: Selain Enak, Berikut Manfaat Alpukat untuk Kesehatan Jantung

Munkin harga tersebut karena porsinya yang sangat banyak juga sebanding dengan rasanya yang sudah sangat melegenda dari tahun 70an di Bandung.

BERIKUT ALAMAT BAKSO AKUNG BANDUNG:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here