Inilah Siomay dan Batagor Enak di Subang Yang Harus Dicoba

0
28

KULINER-Berburu Batagor enak di subang dan Siomay enak di Subang, salah satu yang wajib dicoba dan menjadi rekomendasi Ayopiknik.id adalah Batagor dan Siomay mang Aceng.

Batagor dan Siomay mang Aceng sudah buka cukup lama di Jalan Pujasera tepatanya di Depan Kantor Pegadaian Subang. Meski penampilannya hanya berupa gerobak kaki lima jangan pernah meremehkan rasanya dan yang pasti, harganya ramah banget di kantong.

Berbicara masalah rasa, Batagor dan Siomay mang Aceng sudah tidak diragukan lagi, makanya selalu ramai di kunjungi. Batagornya dibuat dengan tepung tapioka, yang dicampur dengan tepung terigu, telur dan irisan daun bawang.

Kemudian diisi ke dalam kulit pangsit dan digoreng dalam minyak panas. Pengunjung juga bisa milih antara Batagor Bumbu atau Batagor Kuah kalo makan di sini

Sementara Siomaynya, sangat terasa aroma ikanya, kentang, tahu putih, tahu cokelat hingga kol yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

Batagor dan Siomay mang Aceng Pujasera Subang

Yang menjadikanya istimewa adalah bumbu kacanganya, Bumbu kacangnya pun nggak terlalu  manis dan kental yang diramu dengan bumbu khas sehingga terasa enak di lidah.

Baca Juga: Liburan Asik di Curug Cijalu Subang

HARGA BATAGOR DAN SIOMAY MANG ACENG

Harga batagor dan siomay mang aceng ramah banget di kantong, harganya berkisar antara Rp10 ribu sampai Rp13 ribu. Untuk batagor siomay telur Rp13 ribu, Batagor kering Rp10 ribu, Batagor kuah Rp10 ribu, Siomay Batagor Rp10 ribu, siomay Campur Rp13 ribu, Siomay Kuah RP10 ribu.

Harga segitu merupakan harga pasaran batagor dan siomay di subang sesuai dengan rasa yang didapat.

Untuk Tempat batagor dan siomay mang aceng berada di jalur Pasar pujasera subang, tidak susah mencarinya tepatnya berada di ujung jalan dekat dengan pos Polisi di depan Kantor Pegadaian Subang.

BACA JUGA: Wahana Baru Sariater Resort

Hanya berupa gerobak kaki lima biasa dengan beberapa kursi untuk pengunjung yang makan di tempat. Disini tidak disediakan Air minum sehingga kita harus memberi air sendiri di pedagang yang ada disekitarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here