Kedai Tuan Crab Sajikan Seafood Lousiana Style

0
29

KULINER- Menyajikan konsep penyajian industrial pelelangan ikan ala Louisiana. Kedai Tuan Crab akan mengajak Anda menikmati aneka menu seafood bersiram ragam saus yang mampu membelai lidah.

Beralamat di Jl. DI Panjaitan No. 20 RT/RW 39/13 Kelurahan Soklat, Subang, makan di Kedai tuan Crab akan disajikan tanpa menggunakan piring. Melainkan dituangkan langsung di meja pelanggan atau dikenal dengan sajian menu seafood bucket lousiana style yang saat ini menjadi makanan yang ngehits di Intstagram.

BACA JUGA:
Makan disini sebaiknya disantap secara bersama karena prsinya yang besar. Disini pesanan pengunjung akan disajikan diatas plastic yang diletakan diatas meja sebagai pengganti piring. Yang mengharuskan tamu menikmati sajiannya dengan tangan tanpa sendok ataupun garpu.

Memang Presentation atau penyajian makanan yang cantik dan unik juga memjadi salah satu alasan daya tarik. Sehingga menjadi makanan viral di Subang.

Rasa Kedai Tuan Crab

Kedai Tuan Crab merupakan salah satu seafood terenak di Subang dan satu satunya seafood tumpah di Subang. Yang menghadirkan sensasi dan pengalaman menikmati makanan laut dengan unik dan berbeda.

Disini tersedia aneka menu seperti kerang dara, kerang bambu, kerang simping, kerang tahu, kerang hijau dan kerang batik. Yang bisa dipilih dengang kuah saus padang, saus asam manis dan lada hitam.

Menu recomedasi kami yaitu premium tuan crab yang berisikan kepiting ukuran sedang, udang, kerang, kentang, jagung, dan wortel. Yang disiram dengan saus asam manis dengan tingkat kepedasan yang bisa dipilih dari level 1 hingga 10.

Untuk harganya bisa termasuk kategori seafood murah di Subang harga dari Rp80 ribu hingga Rp150 ribu yang bisa di makan secara beramai-ramai bahkan bisa dibawa pulang.

Dari pengalaman kami Untuk makan Empat orang hanya menghabiskan Rp165 ribuan dengan menu berupa Premuin tuan crab seharga Rp120 ribu, Nasi putih Rp4 Ribu dan sudah termasuk minuman.

Disarankan untuk yang porsi makanya tidak terlalu besar sebaiknya ketikan pesanan datang bucket atau ember kecil yang berisi pesanan kita tidak semuanya dituang ketas meja namun secara bertahap karena porsinya cukup besar, jadi sisanya bisa dibawa pulang.

Namun secara keseluruhan Kedai Tuan Crab merupakan seafood salah satu terenak di subang. Dan juga bisa dijadikan tempat nongkrong yang ngehit di subang dan sangat recomended untuk dicoba.

BACA JUGA: Menikmati Ikan Etong Bakar Enak di RM Bang Zul Subang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here