Menikmati Alam di Curug Cibareubeuy Subang

0
24

WISATA-Mau menikmati Liburan di Curug setinggi sekitar 70 meter dengan pemandangan Asri dan Spot instagramable? Anda bias dating ke Curug Cibareubeuy yang ada di Kabupaten Subang

Menikmati segarnya air yang masih alami dan dikelilingi suasana alam yang asri adalah kegiatan yang cocok untuk melepas penat setelah anda bekerja selama seminggu penuh.

BACA JUGA: Kisah Tragedi Trowek, 20 orang meninggal Terjun Ke Jurang Ratusan Orang Luka

Curug setinggi sekitar 70 meter ini membelah tebing batu gunung Karamat. Alirannya terlihat berkelok mengikuti kontur tebing, membuat curug ini terlihat unik. Tumpahan airnya membentuk kolam kecil di bawah curug. Di kolam inilah para wisatawan biasanya bermain-main air sepuasnya.

BACA JUGA: Pantai Pondok Bali Resmi Ditutup

Curug Cibareubeuy berlokasi di dusun Nagrak, Desa Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit dari Desa Cibeusi.

BACA JUGA: Sejarah Terciptanya Alat Musik Toleat Asal Subang

Objek wisata air terjun ini dibuka untuk umum setiap hari selama 24 jam. Wisatawan bisa berkunjung pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini biasanya dipadati pengunjung pada akhir pekan.

Objek wisata Curug Cibareubeuy berada di Desa Cibeusi, Kabupaten Subang

Untuk bisa menuju ke objek wisata curug cibareubeuy cukup mudah apabila anda menggunakan kendaraan pribadi, bisa menuju ke ciater kemudian dilanjutkan ke arah objek wisata sari ater, lalu ikuti jalan terus hingga sampai ke pertigaan, kemudian silahkan belok kanan menuju desa cibeusi.

Untuk sampai ke Curug Cibareubeuy anda hanya perlu melalui jalur kurang lebih sekitar 2 km dari Desa Cibeusi. Untuk dapat menikmati keindahan objek wisata tersebut, anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp.10.000/orang dan biaya parkir sebesar Rp.5000 untuk kendaraan roda 2 dan Rp.10.000 untuk parkir kendaraan roda 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here