Air Ajaib Karees, Dipercaya bisa Sembuhkan Penyakit

Air Ajaib Karees, Dipercaya bisa Sembuhkan Penyakit

WISATA RELIGI- AiDipercaya dapat mengobat berbagai penyakit, karena mengandung nilai atau khasiat tersendiri serta memiliki memiliki kualitas yang baik yang layak untuk langsung dikonsumsi tanpa proses, Air Ajaib Karees banyak didatangi warga.

Berada di Kampung Angsana Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang, Air pancuran banyak dikunjungi masyarakat sekitar wilayah Subang.

Dari keterangan warga manfaat dan khasiat air ajaib Karees itu bahwa dapat mengurangi keluhan penyakit.

Awalanya, pada awal tahun 2004 dilokasi tersebut di temukan areal tanah yang selalu basah, kemudian dibor oleh warga. Ajaibnya air memancar keluar tanpa harus menggunakan pompa air.

BACA JUGA: Pesona Tiga Curug di Danau Ciwideng Tanjungwangi Subang

Pada saat awal diketemukan, belum banyak yang mengetahu khasiat dari air pancuran karees, namun lambat laun banyak warga yang mencoba dan merasakan langsung khasiatnya.

Lambat laun dari banyak warga sekitar yang mendengar manpaat dari air ajaib tersebut sehingga banyak warga dari wilayah kabupaten subang dan sekitarnya datang ke sini.

AKSES LOKASI

Untuk menuju lokasi Pancuraan Karees tidaklah sulit, dari kota Subang bisa berkendara menuju arah pagaden, setelah sampai di Pagaden melanjutkan ke arah pamanukan.

Dari Pagaden setelah melintasi rel Kereta api di Daerah cikuya selanjunya menuju desa Gambarsari dengan tanda tugu. Kemudianmeuju arah Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat.

Selanjutnya, setelah sampai di Lapang Desa Mekarwangi melanjutkan ke arah Timut menuju Kampung Angsana.

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: