Gak Perlu Jauh-jauh, Juragan Alpukat Kocok Buka Cabang di Purwadadi

0
147

SUBANG – Meskipun di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk bangkit dan menangkap peluang bisnis yang ada.

Salah satunya yang dilakukan oleh Galih Andika, Owner Juragan Alpukat Kocok yang kemarin 25 Desember 2020 resmi membuka gerai  barunya yang kedua di Jalan Raya Purwadadi- Kalijati tepatnya di Kampung Kaliangbawang, RT/RW 15/08 Desa Wanakerta, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang.

“Alhamdulillah sesuai target gerai kedua juragan Alpukat Kocok Cabang Purwadadi kemarin telah resmi dibuka,”ujar Bung Galih sapaan akrabnya kepada wartawan, Sabtu (26/12).

Ia mengaku bersyukur karena masyarakat sangat antusias akan kehadiran gerai yang menyajikan minuman sehat ini, yakni berupa buah alpukat yang dicampur dengan susu murni dan berbagai toping yang menyuguhkan rasa nikmat sesuai seleranya. Hal ini terlihat dari jumlah pesanan yang terjual pada hari perdana.

“Minuman ini memang banyak peminat nya. Momennya pun tepat, karena di tengah pandemi Covid-19 kita dituntut menjaga imun tubuh salah satunya mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan kaya akan vitamin.  Nah hal itu ada di minuman alpukat kocok yang saya jual. Harga merakyat, rasanya nikmat dan menyehatkan. Bahkan bisa dikonsumsi layaknya minuman air biasa,”jelasnya.

Dijelaskannya, untuk menikmati minuman sehat ini, konsumen cukup mengeluarkan Rp.5 Ribu rupiah untuk cup kecil dan original. Untuk yang jumbo cuma Rp.10 ribuan.

“Untuk dikatakan enak atau tidak enak tentunya salah kalau saya yang klaim. Namun berdasarkan testimoni banyak konsumen kalau minuman es alpukat kocok ini punya rasa yang bikin ketagihan. Nah tugas saya sekarang , adalah tetap menjaga kualitas rasa dan pelayanan terbaik  kepada para konsumen,”terangnya.

Untuk memudahkan lagi konsumen mendapatkan minuman ini . Ia pun akan segera menggandeng atay bekerja sama dengan salah satu ojek online untuk aplikasi pesan antar alpukat kocok ke konsumen.

“Jadi bagi konsumen yang jauh dan malas keluar rumah nanti bisa pesan via aplikasi ojek online ya,”imbuhnya.

“Untuk yang mau tau lebih jauh tentang rasa es alpukat kocok yang saya tawarkan ayo beli.  Buka dari jam 09.00 Wib sampai malam. Jangan sampai kehabisan,”pungkasnya.(rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here