Inilah Pecel Lele Enak di Pagaden Subang

Inilah Pecel Lele Enak di Pagaden Subang

KULINER-Bingung mencari kuliner enak di Pagaden Kabupaten Subang yang cocok untuk makan malam, mungkin pecinta kuliner bisa mencoba salah satu pecel lele enak di Pagaden Subang yaitu Jusela.

Pecel Jusela lokasi berupa tenda kaki lima yang berada di pinggir jalan depan kantor Polsek Pagaden. Tempat hanya berupa tenda sederhana dengan satu meja panjang dan beberap kursi dari Plastik.

Bagi yang belum tau pecel lele dilansir wikipidea adalah nama sebuah makanan khas Jawa yang terdiri dari ikan lele dan sambal (bumbu) pecak. Biasanya yang dimaksud adalah ikan lele yang digoreng kering dengan minyak lalu disajikan dengan sambal tomat dan lalapan. Lalapan biasa terdiri dari kemangi, kubis, mentimun, dan kacang panjang.

Adapun yang istimewa disini adalah Sambalnya, rasanya tidak bisa kita temui di tempat lain. Ditumbuk secara manual dari campuran caber rawit, tomat, bawang, terasi dan aneka bumbu lainya.

Untuk ayam atau lelenya pun diberikan bumbu dan digoreng dengan garing. Sehingga bumbbunya meresap hingga lapisan terdalam.
Dari segi harga tidak perlu takut. Untuk satu porsi pecel lele dihargai Rp10 ribu, pecel ayam Rp14 ribu, dan bebek goreng Rp25 ribu.

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: