Inilah Penjual Belut Goreng Enak di Subang, Warung Belut Pintu Seng

0
231

KULINER-Tawarkan belut goreng dengan bumbu khas, Warung belut Pintu Seng yang beralamat di Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat. Menjadi langganan para pejabat di Kabupaten Subang.

Di warung sederhana yang tereletak tidak jauh dari Situ/atau embung yang dikenal dengan pintu seng ditawarkan hanya dua menu saja. Yaitu Belut goreng kering dan belut goreng setengah matang.

Dari segi rasa memang belut goreng disini sangat istimewa dan memeliki bumbu yang khas yang tidak bisa kita temui di tempat lain. Dengan bumbu tersebut membuat Belut menjadi gurih dan tidak bau amis.

Warung belut pintu seng ini sudah sangat dikenal di kabupaten subang, banyak pejabat yang sering makan disni. bahkan dihari weekend banyak komunitas sepeda yang berkumpul disni sehingga dalam setiap harinya bisa menghabiskan puluhan kilo belut.

Jangan berharap disini ada menu tambahan lain selain belut, paling mentok ada tempe bacem tahu goreng dan kadang juga disediakan pepes.

Yang menjadi rekomendasi adalah belut goreng kering karena memeliki rasa yang gurih dan krispi. Hanya dengan belut goreng ditambah lalapan dan sambal dadakan sudah sangat nikmat dilidah.

Selain itu, nasinya juga disini menggunakan beras premium atau beras baru karena di wilayah ini masih termasuk penghasil padi, sehingga nasinya terasa pulen.

Untuk harga Jangan takut kemahalan makan disni, untuk satu porsi belut goreng kering dan setengan matang hanya dihargai Rp10 ribu. Ditambah nasi dan tahu atau tempe tidak sampai Rp20 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here