Inilah Seblak Enak di Subang Yang Harus Dicoba

Inilah Seblak Enak di Subang Yang Harus Dicoba

KULINER-Salah satu kuliner kekininian yang banyak disukai anak muda zaman now adalah rujak ceker dan rujak tulang. Masih bingung nyari tempat makannya yang enak?. Salah satu tempat seblak enak di subang yaitu rujak ceker dua putri.

Beralamat di jalan O. Jaya Wisastra No.22, Cigadung, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211, Rujak ceker dua putri buka mulai dari jam sebelas sampai jam 6 sore.

Berbicara soal rasa, rujak ceker dua putri memang memilki citarasa yang khas sehingga memilki banyak pelanggan setia dari seluruh wilayah Kabupaten Subang.
Selain menu rujak ceker, disini juga ada rujak tulang, empek-empek, jangun keju, pisang keju, pisang coklat, gepu dan banyak lainya.

TEMPAT

Untuk lokasinya tidak jauh dari pertokoan Pujasera Subang, namun tempatnya cukup kecil bahkan untuk parkirpun sulit. Untuk pennguna kendaraan roda empat disarankan parker di areal pujasera dan berjalan kaki menuju lokasi.

Selain itu areal tempat duduknya pun cukup semput hanya terdapat dua meja dan beberapa kursi, jadi untuk makan ditempat cukup tidak nyaman dan disarankan dibawa pulang saja.

HARGA

Untuk harga sendiri, relative murah tidak jauh berbada dengan penjual rujak tulang dan ceker pada umumnya. Untuk harga rujak tulang sendiri berkisar dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu.

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: