Kabar duka, Sosok pencipta bumbu Mie Instan Indomie Dikabarkan Meninggal Dunia

0
204

KULINER-Kabar duka untuk para pecinta Mie Instan, Sosok pencipta bumbu untuk mi instan bermerek Indomie yakni Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/1).

Kabar tersebut diunggah akun Twitter @lailadimyati.“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” tulis akun Twitter @lailadimyati.

Postingan tersebut langsung dibanjiri oleh Netizen yang mengucapkan belasungkawa dan rasa terima kasih atas bumbu racikanya hingga saat ini dikenal diseluruh dunia.

BACA JUGA: 10 Makanan Tradisional Khas Indonesia dan Daerah Asalnya

“Alfatihah, semoga husnul khotimah untuk Ibu Nunuk Nuraini. Terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya dalam meracik dan mewujudkan ragam rasa Indomie,” komentar akun @Muljati.

“Selamat jalan Buk, terimakasih sudah membuat rasa2 enak pada indomie. Kesukaan keluarga Indonesia dan luar negri juga….,” kata akun @McarlMwin.

“Innalillahi wainnailaihiraji’un, semoga amal ibadahnya diterima dan ditempatkan ditempat terbaik ya bu. Makasih udah nyiptain rasa indomie yg tiada duanya,” ujar akun @aprlnx dengan diiringi emoji menangis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here