Kedai Kopi Trotoar, Tempat Nongkrong Asik di Subang

0
71
Kedai Kopi Trotoar, Tempat Nongkrong Asik di Subang
Kedai Kopi Trotoar, Tempat Nongkrong Asik di Subang

SUBANG-Berbagai gerai kopi yang menyediakan berbagai konsep untuk tempat nongkrong seperti sudah menjamur di kota-kota besar. Di Kabupaten Subang, terdapat lokasi Tempat Nongkrong Asik di  Subang dengan menyuguhkan aneka kopi nikmat

Kedai Kopi Trotoar lokasinya berada di Jalan Darmodiharjo, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang. Kedai Kopi Trotoar  Tempat Nongkrong Asik di Subang

Sesuai dengan namanya, Kopi Trotoar ini bertengker di trotoar jalan. Namun, lokasi dari Kopi Trotoar tersebut tidak mengganggu aktivitas pengguna jalan. Pasalnya, trotoar itu merupakan jalan buntu dan sebelumnya hanya dipakai untuk memarkirkan kendaraan.

BACA JUGA: Daftar Jajanan Khas Jawa Barat Yang Harus Anda Cicipi, Jangan Sampai Nyesel Karena Belum Nyoba

Kopi berkonsep Trotoar ini digagas oleh seorang perempuan bernama Maitri Dwi Hapsari yang dibantu juga dengan kedua rekannya.

Selaku owner dari Kopi Trotoar, Maitri sedikit menjelaskan, konsep dari tempat usahanya yang terbilang tak biasa tersebut. Menurutnya, kedai-kedai kopi sudah menjamur di beberapa daerah. Maka dari itu, ia pun tidak ingin ketinggalan untuk turut serta membangun usaha di dunia kopi.

Kedai Kopi di Subang

Maitri mulai membuka dan mengelola dari Kopi Trotoar ini baru berjalan tiga bulan. Lokasi semula yang hanya kosong serta gelap tersebut kini kedai miliknya ia sulap dengan tertata rapih serta memasang beberapa penerangan yang menjadi pernak-pernik di Kopi Trotoar tersebut.

BACA JUGA: Ini Manfaat Air Kelapa, Salah Satunya Ampuh Mencegah Penyakit Jantung

Selain menyediakan bangku pada umumnya, Kopi Trotoar ini ada pula sediakan lesehan yang cocok untuk para pengunjung sekedar berdiskusi.

Terdapat keunikan tersendiri dari konsep Kopi Trotoar ini, keunikannya tersebut terlihat adanya plang-plang dengan bertuliskan kalimat-kalimat yang sedikit membuat pengunjung bisa senyum-senyum sendiri.

BACA JUGA:   Inilah Seblak Enak di Subang Yang Harus Dicoba

Untuk menunya pun masih sama seperti kedai-kedai kopi pada umumnya. Akan tetapi, yang membedakan dengan kedai lainnya yakni dari segi harga. Harga untuk menikmati kopi pun terbilang murah.Kedai Kopi Trotoar Tempat Nongkrong Asik di Subang.

Dimulai menu kopi arabica dan kopi robusta di Kopi Trotoar pengunjung hanya merogoh kocek Rp12 ribu. Di harga tersebut pun pengunjung sudah mendapatkan cemilan seperti kue donat.

Selain kopi, menu lainnya pun dihadirkan oleh Kopi Trotoar, seperti susu jahe serta beberapa cemilan lainnya yang cocok untuk disantap saat cuaca malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here