Kisah Aladin Banuali Legenda Perampok Sakti Indonesia yang Dipercaya Memiliki Ilmu Menghilang

0
736
aladin banuali legenda perampok sakti indonesia

Aladin Banuali legenda perampok sakti indonesia adalah seorang mantan pelaku kriminal Perampok yang cukup ternama pada era 1960-an bergelar Rajo Linduang dan dikenal dekat denga pejabat era orde baru.

Kisah Aladin Banuali merupakan sosk Misterius yang dipercaya memiliki ilmu menghilang, pria kelahiran Koto Laweh Solok Sumatera Barat diketahui kedua orang tuanya merupakan petani bawang putih dan semasa kecil.

Aladin sempat mengenyam sekolah setingkat SMP pada tahun 1950 sayangnya pada saat itu Ia tidak menyelesaikan sekolahnya dan memilih untuk bekerja membantu orang tuanya ke Pekanbaru dan Medan dan di sinilah ia memulai aksinya.

Pada saat itu diketahui sempat masuk Lapas Pancur Batu dan baru keluar di sekitar tahun 1962 dan langsung menikah dengan seorang gadis bernama normadiah dan dikaruniai 2 orang anak, 4 tahun berselang Aladin kembali menikah dengan gadis atau Kampung bernama Nurmiati bersama Nurmiati dan di tahun 1968 Mereka kemudian merantau ke Jakarta.

BACA JUGA: Menyaksikan Aktraksi Buaya di Obyek Wisata Penangkaran Buaya Blanakan Subang

Pada saat itu Jakarta baru saja berbenah dan mencoba menata ekonomi dibawah kepemimpinan Soeharto yang disebut sebagai orde baru, pada saat itu mulai di tahun 1973 di Pasar Baru Jakarta ia masih melakukan aksinya untuk menyambung kehidupannya ia membentuk sebuah kelompok dan melakukan pencurian dengan target adalah sepeda motor dan mobil.

Berlanjut Dihalaman Selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here