Kuah Khas Ala Bakso H Virgo yang Melegenda

0
83

KULINER-Siapa yang belum pernah makan Bakso?. Mingkin hampir semua orang Indonesia menyukai makanana berkuah yang satu ini. Nah… salah satu penjual bakso dan Mie Ayam terenak Dan legendaris di Subang yaitu H Virgo yang sudah sangat dikenal masyarakat.

Bakso H Virgo ini berlamat di Pasar Impres lama dan membuka Cabang di Jalan Oto Iskandardinata No. 20, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.

BACA JUGA: Misteri Angkernya Jalan Cibuang Subang Yang Sering Dijadikan Tempat Pembuangan Mayat

Untuk yang di Pasar Impres lokasi berada di dekat pasar tradisional, tempatnya tidak terlalu besar alias sedikit sempit. Ditempat ini sedikit tidak terlalu nyaman, karena lokasinya dekat dengan Pasar dengan aroma pasar yang sedikit menggangu selera makan.

BACA JUGA: Wisata ke Tujuh Negara dan Dua Benua di The Great Asia Afrika Lembang

Sementara untuk cabangnya yang berada di Jalan Oto Iskandardinata tempatnya luas, bersih dan nyaman. Lokasi tepat di jalur utama Kota Subang sehingga mudah dijangkau, untuk tempat parker pun luas baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Selain Bakso disini juga tersedia Mie Ayam dengan Aneka tambahan toping jando ceker dan lainya. Aneka minuman mulai dari jus buah, teh dan minuman kemasan juga tersedia.

Untuk Harga masih relative murah dan bersaing dengan pedagang bakso lainya, Satu Porsi Baksonya dijual dari mulai Rp 14 ribu.

Untuk rasa memang bergantung selera, namun menurut kami rasanya cukup enak dengan skala 8,5 dari 10. Untuk Baksonya sangat terasa dagingnya dengan tektur yang kenyal, sayuran campuranpun tetap terjaga kesegarannya sehingga masih renyah ketika disajikan.

Selanjutnya Kuah, ini yang menjadi pembeda dengan bakso lainya. Rasanya memiliki ciri khusus yang segar dan enak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here