Liburan Asik di Curug Cijalu Subang

Liburan Asik di Curug Cijalu Subang

TRAVEL- didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap, salah satunya adalah camping ground, Curug Cijalu Subang bisa dijadikan alternative berwisata bersama keluarga

Suasana alam di Curug Cijalu masih bersih ditambah rimbunannya pepohonan yang menambah segarnya udara di kawasan wisata tersebut. Belum lagi Kicauan burung dan suara satwa menambah suasana tenang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Disini kita juga bisa menikmati suasana malam dengan camping. Nikmati sensasi menginap ditengah hutan bersama teman atau keluarga, dengan sensasi suara gemuruh aliran air curug.

Fasilitasnya juga sudah terbilang lengkap menurut kami, areal camping luas dan sudah tertata rapi, terdapat pasilitas toilet yang tidak jauh dari situ.

Jika lapar, tidak perlu takut karena banyak warung-warung penjual aneka makanan yang siap menerima pesanan wisatawan yang datang kesini.

Curug Cijalu ini berada dalam kawasan Cagar Alam Gunung Burangrang dengan luas 2 Ha. Masuk di hutan produksi blok Cijengkol KPH Bandung Utara, BKPH Wanayasa, RPH Tangkuban Perahu.

FASILITAS CURUG CIJALU

Fasilitas di Curug cijalu terbilang sudah sangat lengkap, karena sudah dikelola dengan baik. Disini terdapat areal camping, mushola, toilet da warung-warung penjual makanan

Bahkan untuk anda yang ingin menginap bersama keluarga, selain camping bisa juga mengginap di Cijalu Resort yang berada di Areal wisata tersebut.

Di kawasan ini masih terdapat 2 curug lainnya, yaitu curug Putri dan curug Cilemper. Curug Putri berada 100 meter dari curug Cijalu dan Curug Cilemper berjarak sekitar 500 meter dari curug Cijalu

TIKET CURUG CIJALU

Untuk harga tiket masuk curug cijalu di hari-hari biasa Rp15 ribu perorang yang berlaku juga di Weekend. Tapi masih ditambah dengan parkir kendaraan.

PETA CURUG CIJALU

wisata Curug Cijalu Subang masuk ke wilayah Desa Cipancar, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Curug ini bejarak sekitar 37 Km ke arah selatan dari kota Subang, dan sekitar 63 Km dari kota Bandung ke arah utara. Dari araH Kota Subang kiat Bisa berkendara menuju Kecamatan Jalancagak, Selanjutnya kearah Kecamatan Serang Panjang.

Setalah Sampai di Serang Panjang anda akan menemukan petunjuk arah menuju pintu gerbang wisata curug cijalu. Anda harus menyusuri jalan desa sepanjang 3 Km untuk mencapai lokasi namun jalanya sudah terbilang bagus.

Untuk lebih Mudahnya bisa menggunakan aplikasi Google Maps atau Waze.

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: