Makan Sambil Nonton Film di Warung Misbar

0
75

KULINER- Tawarkan aneka menu menarik yang bisa dinikmati sambil nonton Film, Warung Misbar Bandung menyuguhkan rumah makan dengan desain bioskop jadoel.

Didepan kita langsung disuguhkan loket masuk bioskop ala tahun 80an dengan poster-poster film lawas yang berderet di pintu masuk dan keluar Rumah makan.

Warung Misbar Bandung sendiri berasal dari Gerimis Bubar, seperti yang sering terjadi pada pertunjukan layar tancep yang terkenal pada era sebelum tahun 90an.

Sambil makan kita disuguhkan Film-Film Jadul yang di Suguhkan di layar lebar di tengah areal rumah makan, dengan kursi setengah melingkar. Banyak film yang diputar seperti Warkop DKI, Bing Slamet, Rhoma Irama dan lainya.

RASA

Makan disini meyuguhkan konsep prasmanan, kita bisa langsung memilih sendiri menunya. Ada tiga jenis menu yang tersedia yaitu nasi putih, nasi liwet dan nasi daun jeruk.

BACA JUGA: Curug Cileat Subang, Curug Tersembunyi di Kaki Gunung Canggah

Selain itu banyak masakan yang bisa kita pilih sesuai dengan selera, seperti ayam bakar, udang bakar, ikan bakar, sayur dan banyak menu lainya. Untuk minuman banyak pilihanya, mulai dari aneka jus sampai dengan teh, kopi, bandrek dan lainnya.

warung misbar bandung

Untuk rasanya sendiri akanan cukup enak, pelayanan juga ramah dan sigap. Namun untuk harganya sendiri bisa dibilang tidak terlalu murah dari rata rata perorang yang kami makan sekitar Rp50 ribu.

TEMPAT

Untuk Tempanya sendiri sangat nyaman, konsep rumah makanya juga sangat menarik dan nyaman untuk berlama-lama disini. Ruanganya sangat luas yang berisi deretan meja dan kursi kayu yang bisa muat sampai dengan puluhan bankan seratus orang.

BACA JUGA: Berikut Lima Manfaat Pare untuk Kesehatan Tubuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here