Menikmati Ayam Bakar di Saung Liwet Bancakan Pagaden

0
425
Saung Liwet  Bancakan

KULINER-Menyajikan nasi liwet dengan ayam bakar dengan bumbu khas, Saung Liwet Bancakan bisa menjadi tempat alternatif untuk menikmati kuliner enak di Pagaden Subang.

Beralamat di Jalan Jl. Raya Gambarsari No.12, Gambarsari, Kec. Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252 Saung Liwet Bancakan menyajikan aneka kuliner sunda dengan menu utama nasi liwet.

Liwet Bancakan Pagaden

Makan disini tersedia menu paket dan satua, Untuk makan bersama lebih baik memilih menu paket. Untuk paketnya sendiri terdiri dari paket 150K untuk empat orang dengan isi nasi liwet, Ayam bakar, tahu, tempe mendoan, peda bakar, pencok kacang, ati ampela, kerupuk dan aneka lalapan.

Jika ada salah satu menu yang tidak disukai maka kita bisa menggantinya dengan menu lain, selain itu jika tidak suka ayam juga bisa diganti dengan entog.

BACA JUGA: Nikmatnya Sate Khas Rumah Makan Sate Condong Tasikmalaya

Kami suka dengan rasa ayam bakarnya, bumbunya meresap hingga ke dagingnya tapi nasi liwetnya sangat sederhana minim bumbu. Porsinya juga lumayan banyak sehingga kami cukup sering makan disini.

BACA JUGA: Materi Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 7, Fabel

Namun dari beberapa kali kami menikmati ayam bakar disini seringkali rasanya tidak konsisten, beberapakali bumbunya tidak terlalu terasa.

Selain itu, untuk tempatnya sendiri tidak terlalu besar dan biasanya rame pada jam makan siang, apalagi saat weekend. Sementara untuk areal kolam dibawah saung kebersihanya sedikit menggangu kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here