Menikmati Etong Bakar di RM Bang Zul Subang

Menikmati Etong Bakar di RM Bang Zul Subang

KULINER- Nyari tempat kuliner ikan bakar enak di Subang, Lesehan Ikan Bakar Bang Zul menjadi alternatif kuliner enak yang wajib dikunjungi di Subang.

Beralamat di Jalan Wates – Binong, Binong, Kediri, Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41253, Lesehan Ikan Bakar Bang Zul menyajikan aneka olahan ikan laut bakar yang memilki rasa yang enak.

Selain menu aneka olahan ikan laut disini juga tersedia Ayam Bakar yang tidak kalah enaknya dari menu ikan laut.

kami berkempetan untuk mencoba salah satu menu favorit di Lesehan Ikan Bakar Bang Zul, yaitu Ikan etong Bakar.

Untuk Rasanya sendiri hampir sama dengan Ikan Etong Bakar lainya dengan olahan bumbu kuning dan kecap hanya sedikit lebih asin. Kemudian Etong Bakar disajikan dengan bumbu kecap dengan irisan tomat, cabai rawit, bawang merah, dan sambal dan tidak lupa jeruk.

Ditambah Sambal dan aneka lalaban, membuat etong bakar Bang Zul layak untuk dinikmati ketika lapar tiba.

Namun secara keseluruhan, menurut selera Kami masih sedikit kurang dibandingkan dengan bumbu khas ikan bakar etong A Badru yang ada di Kawasan Kota subang. Namun kembali kepada selera masing-masing.

TEMPAT

Untuk tempat Lesehan Ikan Bakar Bang Zul, sesuai dengan namanya berupa lesehan yang cukup luas yang bisa menampung puluhan sampai seratus orang secara bersamaan.

Ada lebih dari 5 saung lesehan yang tersedia disni, Jadi pengunjung tidak perlu takut makan berdesakan dengan pengunjung lainya.

Dari segi kebersihan, tempatnya bersih dan layak untuk dikunjungi, saung-saung lesehanya masih terawatt dengan baik.

HARGA

Sebagai Gambaran Harga, Kami berkempatan memesan dua etong bakar dan minuman berupa es teh manis untuk tiga orang dan menghabiskan uang Sebesar Dua ratus ribuan.

Dari segi harga memang sedikit lebih mahal dari ikan bakar A badru yang Kurangpiknik.id sempat mencoba beberapa waktu lalu.

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: