Menikmati Masakan Sunda di Rumah Makan Harapan Subang

0
172

SUBANG- Mau berlibur ke Tangkuban Perahu, Sariater atau tempat wisata lainya di Kabupaten Subang, namun bingung mau makan dimana?. Dijalur wisata menuju wilayah Subang selatan ada salah satu Rumah Makan Harapan Subang yang menyajikan aneka masakan sunda.

Rumah Makan Harapan Subang yang beralamat di Jl. Tambak Mekar, Tambakan, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281 menyajikan masakan sunda dengan bujet yang ramah di kantong.

Rumah Makan Harapan berada di samping POM bensin Tambak mekar, tempatnya cukup luas dengan areal parker yang bisa menapung puluhan kendaraan roda empat.

APA YANG ISTIMEWA DISINI

Apa yang istimewa di sini sehingga saya harus mencobanya? Mungkin itu pertanyaan yang terlintas dikepala kita. Jawabanya sederhana Murah dan enak.

Disini disajikan aneka masakan sunda yang beragam yang bisa kita pilih dengan sesuka hati. Disajikan secara prasmanan, kita bisa memilih dan mengambil sesuai dengan porsi kita.

RASA

Disini tersedia aneka masakanan dan Minuman khas Sunda seperti Oreg tempe, sayur asam, babat, cumi, dan lainya. Untuk rasanya cukup enak hamper sama dengan masakan khas sunda lainya.

BACA JUGA: RM Sederhana Sajikan Ayam Bakar Enak di Kalijati Subang

Menu rekomendasi yang harus dicoba cumi sambal pedas dengan oreg temped an tahu goreng ditambah denga Es the manis Panas yang menyejukan.

TEMPAT

Untuk tempanya sendiri cukup luas, dengan konsep lesehan dan meja dan kursi. Memang untuk kenyaman menurut kami tidak terlalu nyaman dengan meja panjang kita harus berbagi meja dengan pengunjung lainya. Jadi kurang enak untuk duduk santai sambil makan atau mengobrol bersama teman. Dari Segi kebersihan juga cukup bersih dan rapi.

Rumah Makan harapan Subang

Salah seorang Pengunjung asal Jakarta Aji, yang ditemui ayopiknik.id dilokasi menuturkan dirinya baru pertama kali berkunjung ke Rumah makan tersebut, namun menuturnya RM Harapan sangat rekomended untuk wisatawan yang mau irit biaya.

“Masakanya enak, tempatnya bersih, harganya murah. Untuk yang liburan hemat bisa makan disini,” tukasnya.

BACA JUGA: Misteri Goa Dalam Pohon Angsana Berusia Ratusan Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here