Misteri Kakek Berjubah Putih di Makam Mbah Dongdo Subang

Misteri Kakek Berjubah Putih di Makam Mbah Dongdo Subang

WISATA RELIGI- Mbah Dongdo adalah salah satu tokoh penyebar islam di Subang dan merupakan tokoh yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Subang. makam mbah dongdo subang.

Makamnya berada di pusat kota subang tepatnya, di Jalan Eyang Dongdo, Karanganyar, Subang, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 Lokasinya di belakang Masjid Agung Kota Subang

Mbah Dongdo sendiri nama aslinya adalah Syech Antafani, masa penyebaran agama islam di perkirakan era dari Mbah Dongdo sekitar di tahun 1500an H.

Dilansir dari Lifestyle menurut pakar mistis Anggra Inezya menuturkan di Areal makam mbah dongdo ada sesok Kakek berjubah putih yang bersemayam distu.

“Sosok ini sudah ada di sini sebelum mbah donggdo tinggal dan meninggal disini,” ujarnya.

BACA JUGA: Misteri Angkernya Jalan Cibuang Subang Yang Sering Dijadikan Tempat Pembuangan Mayat

Menurutnya, sosok kakek berjubah putih yang ada di Misteri Kakek Berjubah Putih di Makam Mbah Dongdo Subang tersebut adalah jin islam yang sudah sejak dahulu berteman ketika Syech Antafani atau mbah dongdo masih hidup.” Ada juga sosok anak kecil di salah satu pohon disini,” katanya.

BACA JUGA: Misteri Tiga Sumur di Makam Eyang Ranggadipa Selahaur Yang Selalu Ramai Dikunjungi Pejiarah

Diungkapkannya, ketika ada pejiarah yang datang dengan maksud tidak baik atau meminta hal mengenai duniawi biasanya akan langsung mendapat teguran.

“datang kesini niatnya untuk mendoakan, jika ada yang bermaksud lain biasnya akan mendapat teguran bisa sakit atau didatangi oleh mahluk astral yang ada disini. Jadi kita itu harus lurus meminta itu kepada Allah bukan lain-lain,” tukasnya.

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: