Misteri Sosok Nenek Penunggu Tikungan Krani Pantura Yang Sering Menelan Korban Kecelakaan

0
204

WISATA RELIGI-Sering memakan Korban Kecelakaan, tikungan Krani pantura di Desa Pamanukan Sebrang Kecamatan Pamanukan menjadi salah satu jalan angker di Jalur Pantura Subang.

Diceritakan banyak warga dan pengendara yang melintas melihat sosok melihat sosok nenek-nenek pada tengah malam berada di sisi jalan.

BACA JUGA: Mau Wisata Religi, inilah 31 Makam Keramat Para Aulia di Subang

Kontur jalan di Krani tersebut cukup bagus tapi berbelok tajam, ditambah jalur pantura yang banyak dilewati mobil-mobil besar menambah jalur tersebut menjadi rawan.

Disampaikan warga setempat menuturkan di daerah tikungan Krani pantura pantura sering terjadi kecelakaan bahkan sering menelan korban jiwa.”beberpa waktu lalu pernah terjadi kecelakaan yang menelan korban satu keluarga,” ucapnya

BACA JUGA: Misteri Angkernya Jalan Cibuang Subang Yang Sering Dijadikan Tempat Pembuangan Mayat

Disampaikan pakar supranatural Gus Padli dalam laman yutubnya tidak jauh dari jalan tersebut ada pemakaman dan rumah kosong yang banyak dihuni oleh mahluk gaib.

“Ada sosok mahluk gaib berwujud  laki-laki bertubuh pendek berperut buncit dan sering mengganggu pengendara dan menyebabkan kecelakaan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here