Negeri Diatas Awan, Indahnya Bukit Pamoyanan Subang

Negeri Diatas Awan, Indahnya Bukit Pamoyanan Subang

WISATA-Menawarkan keindahan alamnya yang mempesona, Bukit Pamoyanan Subang yang berada di Desa Kwungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat menjadi salah satu destinasi wisata baru yang ramai dikunjungi

Di tempat ini  kamu bisa menikmati indahnya sunrise dengan lautan kabut yang terhampar, yang tersaji di pagi hari.

BACA JUGA: Nikmatanya Ikan Bakar di Rumah Makan Abah

Untuk dapat menikmati keindahan alamnya, di sarankan untuk camping dilokasi tersebut. Jika kamu tidak memiliki tenda, jangan kwatir karena pengelola wisata menyewakan tenda dengan harga Rp60 ribu.

Akses menuju bukit Pamoyanan Subang dapat ditempuh melalui tugu nanas Jalancagak ke arah timur. Kemudian setelah SPBU Tanjungsiang dan sebelum pasar Tanjungsiang arahkan kendaraan menuju desa Kawungluwuk. Gerbang menuju desa Kawungluwuk dari arah barat berada di kanan jalan.

Salah satu pengunjung, Fitri asal kabupaten Purwakarta menuturkan, dirinya sengaja dating dari Purwakarta untuk bias menikmati keindahan alam di Pamoyanan.

BACA JUGA: Inilah Sejarah Kesenian Sisingaan Subang

“Awalnya liat di medsos, pemandanganya bagus banget. Jadi saya sama teman-temanya saya ngecamp di sini biar bisa liat sunrise,”ujarnya.

Estimasi perjalanan menuju tempat wiasata tersebut dari kota Subang memakan waktu sekira 1 jam perjalanan. Adapun untuk tiket masuk ke lokasi wisata sebesar sebesar Rp. 5000,- per orang dan penitipan motor Rp. 10.000,- per malam.

Tonton Juga Videonya:

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: