KULINER- Mau Sarapan Pagi Soto tapi bingung nyari Soto lamongan enak di Subang, Kalian mungkin bisa mencoba Soto lamongan Mbak Cinta.

Berjualan secara kaki lima di Jl. Raya Kamarung, Kamarung, Kec. Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252 tepatnya Pinggir Kantro PLN Pagaden.

Biasanya Soto lamongan Mbak Cinta berjualan Pagi Hari Sekitar Jam 7 Sampai dengan Habis. Untuk Harganya sendiri tidaklah Mahal Hanya Rp10 ribu.

RASA SOTO LAMONGAN

Soto lamongan merupakan sajian berkuah mirip dengan sop yang tebuat dari kaldu daging dan beberapa sayuran, yang membedakan hidangan soto khas daerah masing-masing adalah dari komposisi dan lauknya.

Soto Lamongan Mbak Cinta

Untuk Soto Lamongan enak di subang biasanya terdiri atas bahan utama berupa daging sapi dan ayam, biasanya disertai berbagai pelengkap seperti kerupuk, perkedel, emping, bihun, sambal dan yang disiram dengan kuah kaldu yang sedikit kekuning kuningan.

Rasa Soto Lamongan Mbak Cinta Sudah tidak diragukan lagi, Bahanya tidak menggunakan sembarangan jenis ayam. Untuk menghasilkan rasa khas resep soto lamongan asli, biasanya Soto Lamongan menggunakan ayam kampung muda sehingga layak menjadi salah satu soto enak di subang.

terdapat taburan koya dan irisan daging ayam potongan menyamping yang merupakan resep leluhur yang selama ini melekat pada soto Lamongan.

soto lamongan enak di subang

Ditambah dengan taburan Koya yang Gurih dan Krispi serta ditambah dengan Jeruk semakin menyegarkan Kuah Sotonya.

TEMPAT

Untuk Tempanya sendiri berupa tenda kaki lima yang tidak terlalu besar hanya ada gerobak sederhana dengan satu deret meja dan beberapa kursi untuk pengunjung.

Dari segi kebersihan menurut kami, tempatnya cukup bersih untuk ukuran penjual kaki lima.

BACA JUGA: Inilah Nasi Padang Enak di Subang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here