Pantai Pondok Bali Resmi Ditutup

0
321

WISATA- Kawasan wisata Pantai Pondok Bali yang berada di Kecamatan Legonkulon Kabupaten Subang resmi ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal tersebut sebagai tindak lanjut Surat Edaran Bupati Subang Nomor: KS.01/3445/Kesra akibat kembali meningginya angka kasus Covid-19 di Subang.

Menurut Camat Legonkulon Drs Aet Rudiana ini dilakukan salah satunya guna mencegah potensi kerumunan di kawasan wisata dan menekan penyebaran Covid-19.

“Penutupan mulai Rabu (25/11), dan akan dibuka lagi tergantung nanti arahan lagi Pemda dan melihat kondisi dilapangan,” katanya.

BACA JUGA: Indahnya Sunset di Pantai Pondok Bali

Seperti diketahui Pantai Pondok Bali menawarkan pesona keindahan pantai khas dengan hamparan pasir yang cukup luas. Ombak di tempat ini tidak terlalu besar jadi sangat aman untuk berenang. Menikmati Sunset di tempat ini juga akan terasa menyenagkan dengan ditemani deburan ombak laut Jawa.

Bagi yang suka memancing, di malam hari banyak pemancing yang datang dari berbagai daerah. Tempat ini juga buka 24 jam sehingga tetap masih ramai hingga malam hari.

BACA JUGA: Misteri Sosok Nenek Penunggu Tikungan Krani Pantura Yang Sering Menelan Korban Kecelakaan

FASILITAS

Ditempat ini Fasilitas umum tersedia dengan lengkap, Selain itu banyak warung dan rumah makan yang siap melayani pengunjung. Adapun fasilitas yang tersedia diantaranya:

• Area parker mobil dan motor

• Mushola

• Kamar mandi/MCK

• Penginapan

• Rumah makan

AKSES LOKASI

Untuk menuju lokasi Objek wisata Pondok Bali tidaklah sulit. Dari arah Kota Subang menuju kearah Pamanukan selanjutnya kearah Kecamatan Legonkulon. Dari flyover Pamanukan berjarak sekitar 11 KM.

Petunjuk menuju lokasi banyak tersedia di sepanjang jalan. JIka masih kesulitan bisa menggunakan aplikasi peta seperti Waze atau Google maps.

Disarankan jika hendak berwisata kesini mengggunakan kendaraan pribadi, karena kendaraan umum cukup sulit ditemukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here