KULINER- Mencari ayam geprek enak di Subang, Kalian mungkin bisa mencoba Ayam Geprek Bensu Subang yang menyajikan menu andalan berupa ayam geprek berselimut keju dan sambal rawit aneka level.

Ayam Geprek Bensu Beralamat di Jalan O. Jayawisatra Kartawigenda No.18B, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211 selalu ramai setiap hari apalagi pada jam makan siang dan makan malam.

BACA JUGA: Liburan Asik di Curug Cijalu Subang

Selain karena rasanya Geprek Bensu milik artis Ruben Onsu ini bisa jadi pilihan pencinta ayam geprek pedas dengan harga terjangkau.

Setelah memilih aneka menu yang tersedia kami menjatuhkan pilihan pada paket geprek bensu seharga Rp19 ribu ditemani minuman Bensu Drink Leci Seharga Rp5 ribu. Saat memesan kami dipersilakan memilih level kepedasan dengan skala 1-10 yang merujuk pada jumlah sendok cabai yang dipakai.

Kami sengaja hanya memilih level satu, karena tidak begitu suka pedas. Namun walaupun hanya level satu rasa pedasnya cukup menedang karena sambal diracik langsung dari rawit segar.

Tekstur Sambalnya kasar, cabai rawait sengaja tidak digerus dengan halus kemudian di tambah bumbu dengan aroma bawang putih yang cukup kuat.

Dengan baluran tepung yang diracik khusus, Tekstur ayam goreng terasa empuk di dalam dan renyah di luar dengan rasa gurih yang pas di lidah kami.

BACA JUGA: Inilah Lima Daftar Bakso Enak di Subang

Selain dua menu di atas, Ayam Geprek Bensu Subang juga menawarkan aneka menu lainya yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Geprek Bensu ini bisa jadi pilihan pencinta ayam geprek pedas dengan harga terjangkau dan layak masuk dalam daftar ayam geprek enak di subang.

ALAMAT: Jalan Kartawigenda Gang Palabuan Kota Subang Tlp:082117573188

PETA LOKASI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here