Pesona Tiga Curug di Danau Ciwideng Tanjungwangi Subang

Pesona Tiga Curug di Danau Ciwideng Tanjungwangi Subang

WISATA- Baru-baru ini di Subang terdapat tempat wisata baru, Wisata Air Ciwideng Subang yang mewarkan Pesona tiga Curug yang airnya tumpah ke dalam danau Seluas tiga hektare.

Wisata Air Ciwideng lokasinya berada di Kampung Babakan Curug, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cijambe. Jaraknya tidak jauh dari kota subang, cukup 15 menit saja jika kita menggunakan kendaraan bermotor.

Yang menarik disini adalah danau buatan bekas galian pasir seluas Tiga hektare dengan  tiga buah air terjun kecil yang airnya tumpah ke dalam danau tersebut.

BACA JUGA: Jernihnya Air di Wisata Mata Air Cimincul Subang

Di wisata air ini terdapat berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Anda bisa naik perahu menyusuri danau, berenang di kolam yang airnya berasal dari mata air yang ada di sekitar Kolam, hingga memancing di danau.

Padahal, Wisata Air Ciwideng Subang tersebut adalah bekas galian pasir yang masih dalam proses reklamasi dan pembangunan untuk di jadikan tempat wisata.

Untuk tiket masuk disini hanya dikenakan biaya Rp2.000 sedangkan untuk naik perahu taripnya Rp5.000 per orang.

AKSES LOKASI

Untuk menuju Wisata Air Ciwideng tidaklah sulit. Dari arah kota Subang kita berkendara menuju arah Selatan, sekitar 15 menit tidak jauh dari gapura selamat datang subang terdapat jalan kecil di sebelah kiri sebelum Puskesmas Tanjungwangi.

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: