Mau makan nasi uduk yang enak di subang, tapi bingung dimana lokasinya, mungkin Nasi Uduk Bunga Trotoar bisa dijadikan rekomendasi untuk dicoba.

Untuk mencari lokasi tepatnya ga sulit, gerobaknya nyempil di depan Yogi Optical di jalan Jl. Jend. Achmad Yani No.5a, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.

Untuk nasi kuning di subang memang masyarakat disini menyebutnya dengan nasi uduk berbeda dengan di daerah lain. Padalahan penyajianya pun sama yaitu beras yang ditambah kunyit serta santan dan rempah-rempah.

Selain itu, nasi kuning juga menggunakan lauk pauk dan sayur, seperti tempe, daging ayam, timun, dan lainnya.Namun disini kita bisa memilih aneka toping sesuai selera, seperti telur dadar, mie bihun, oreg tempe, kentang, ayam goreng, semur jengkol, aneka gorengan dan banyak menu lainya.

Nasi Nasi Uduk Bunga Trotoar buka Mereka berjualan setiap hari kecuali hari Minggu buka mulai dari Jam 9 malam sampai habis.

BACA JUGA: Inilah Nasi Padang Enak di Subang

 Untuk rasanya sendiri sudah tidak diragukan lagi, makanya selalu ramai tiap malam. Iya walaupun buka dari jam Sembilan malam namun tatap ramai dikunjungi.

Tempat Nasi Uduk Enak di Subang

Nasinya sendiri terasa bumbu rempahnya, tekturnya pulen tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek.Disini juga banyak tersedia toping, biasanya mie bihun dan oreg tempe menjadi pilihan pertama ditambah toping lainya seperti telur, daging dan lainya.Yang menjadi favorit kurangpiknik.id yaitu mie bihun, oreg tempe dan asin cumi.

BACA JUGA: Liburan Asik di Curug Cijalu Subang

Dari segi harga tidak perlu takut menguras isi kantong, harganaya sangat terjangkau. Untuk satu porsi nasi uduk dengan toping mie bihun, oreg tempe dan telur dadar di hargai dengan Rp10 ribu. namun tergantung dari toping yang kita pilih sebagai tambahan

KESIMPULAN

Dari segi rasa Nasi Uduk Bunga Trotoar adalah salah satu nasi uduk enak di subang, kebersihanya tempanya cukup terjaga namun Kekurangannya mungkin cuma satu, lokasi yang kurang nyaman walaupun strategis. Di sini tidak tersedia berupa area lesehan dengan didepan took yang tidak terlalu luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here