KULINER-Sajikan Ayam Bakar dengan Bumbu Khas, Rumah Makan Sederhana menjadi salah satu tempat kuliner favorit di subang yang menyajikan menu ayam bakar enak di Kalijati subang.

Beralamat di Jl. Raya Kalijati Timur Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41271 menjadi salah satu destinasi kuliner di subang yang menyajikan ayam bakar kampung bakar (bakakak) dengan bumbu khas.

Ayam Bakar disini disajikan dengan bumbu kuning dengan rasa yang khas sedikit pedas dan asin. Untuk bumbunya ayam bakarnya sendiri seperti kunyit, daun jeruk purut, bawang putih, ketumbar, lada halus, sereh, garam,bumbu kaldu, minyak goreng.

BACA JUGA: Sejuknya Hutan Kota Ranggawulung Subang

Dimpang menggunkan arang dari batok kelapa, sehingga memberikan aroma kepada ayam panggangnya tersebut. Dalam proses memangganya juga di olesi oleh bumbu sehingga rasanya meresap hingga daging.

Untuk Rasa ayam bakar Rumah Makan Sederhana memang sangat enak dilidah, bumbunya yang khas dan proses pangganya yang pas membuat dagingya pun empuk. sehingga layak menjadi salh satu Ayam Bakar Enak di Kalijati Subang.

Sebagai pendamping disini juga disediakan Sabal kecap dengan irisan cabai rawit bawang dan tomat. Selain itu ada sambal dadak yang rasanya sedikit berbeda dengan tambahan oncom untuk pendamping aneka lalapan yang tersedia.

TEMPAT

Untuk tempanya sendiri memang tidak terlalu besar, areal parker hanya cukup untuk sekitar 5 mobil dan sepeda motor. Untuk areal dalam ada beberapa meja dan kursi panjang.

Sementara untuk kebersihanya, Rumah Makan Sederhana cukup bersih dan rapid an nyaman untuk makan bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here