RAGAM-Apel siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini, Selain menawarkan rasa manis yang khas tapi juga Buah Apel hijau dan merah kaya manfaat bagi kesehatan tubuh.

Dirangkum ayopiknik dari berbagai sumber, mengkonsumsi apel sangat dianjurkan para ahli di dunia Karen adalam satu butirnya Kaya akan gizi, seperti serat, vitamin C, pottasium dan vitamin K.

BACA JUGA: Kisah Oey Tamba Sia Playboy Asal Batavia yang Digantung Karena Membunuh Saudara Kandung Simpanannya Sendiri

Diketahui bahwa konsumsi serat yang ditawarkan buah ini, dapat menurunkan risiko strore pada mereka yang rutin memakannya. 

Tidak hanya itu, konsumsi apel juga dikaitkan dengan jantung yang lebih sehat. Hal ini berkat kandungan flavanoid yang ditawarkan buah apel.

BACA JUGA: Mengisi Liburan Bersama Keluarga di Curug Koleangkak Subang

manfaat buah apel untuk ibu hamil
buah apel untuk ibu hamil

Antioksidan yang juga ditawarkan buah berdaging putih ini, juga diklaim bagus untuk menurunkan risiko kanker di kemudian hari, khususnya kanker kolorektal.

BACA JUGA: Tumbuh Bulu di Areal Puting, Bisa Jadi Harus di Operasi, Cek Gejalanya

Buah Apel juga bisa mendorong penurunan berat badan, menyehatkan tulang, meningkatkan fungsi otak dan menurunkan risiko diabetes.

Buah Apel baik itu apel merah dan Apel hijau juga manfaat buah apel untuk ibu hamil baik untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here