Sempat Berjaya di Tahun 90an, Begini Kondisi Curug Pongang Subang Sekarang

Sempat Berjaya di Tahun 90an, Begini Kondisi Curug Pongang Subang Sekarang

TRAVEL- Berada di perbatasan antara Subang dan Purwakarta, Curug Pongang Subang Lokasinya tersembunyi dengan suasana yang sepi dan tenang.

Suasana curug ini yang cukup sepi terutama di Weekday, jadi Curug Pongang Subang sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin mencari ketenangan. Namun mulai ramai ketika weekend

Lokasi Curug ini Tepatnya berada di Ponggang, Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41175. Air curug ini berasal dari aliran sungai Cilamaya Kabupaten Purwakarta.

Untuk Fasilitas Curug Pongang, belum tersedia fasilitas apapun disini, karena tidak ada yang mengelola. Padahal dulu curug ini sempat jaya pada Awal tahun 2000an namun kini sudah sepi pengunjung.

Akses jalan menuju Lokasi curug pongang menurut ayopiknik.id hanya berupa jalan setapak yang curam dan licin jika musim hujan. Sementara untuk tiket Curug Pongang, tidak ada sama sekali hanya parkir yang bisa dibayar seiklasnya kepada warga setempat.

Akses Lokasi

Untuk sampai ke curug ponging cukup mudah, dari Kota subang berjarak sekitar 32 kilometer atau  bisa ditempuh dalam waktu 1 jam. Dari Kota Subang ambil jalan Ke arah selatan di Jalan Dewi Sartika menuju Jalan Letnan Jenderal S. Parman kemudian menuju Ambil Jalan Jend. Achmad Yani , Jalan Raya Cijambe , Jalan Raya Cagak-Subang , Jalan Sagala Herang Subang, dan Jalan Serang Panjang, Subang ke ke Ponggang.

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: