Wahana Baru Sariater Resort

Wahana Baru Sariater Resort

WISATA-Objek wisata Sari Ater Hotel & Resort suguhan udara pegunungan yang dingin serta pemandangan perkebunan teh yang luas. Selain itu juga memiliki pemandian air panas alami terbesar di Jawa Barat.

Sumber mata air panas Ciater berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu yang letaknya tidak jauh dari lokasi. Sari Ater Hotel & Resort Desa Palasari Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

FASILITAS

Yang menjadi pasilitas utamanya adalah pemandian air panas alami dengan suhu rata-rata 39 ° C (102 ° F) yang mengandung belerang dan dipercaya dapat menyembuhkan kelumpuhan, rematik, gangguan syaraf, tulang dan berbagai penyakit kulit. Selain itu, juga dapat memberikan efek relaksasi tubuh.

Bagi yang suka berpetualang, disini juga disediakan beberapa kegiatan petualangan yang menarik seperti Buggy Off-Road, Land Rover Touring, Atv dan Go-Kart Paint ball, Put and Putt Golf, Horse Riding dan bersepada yang siap memberikan pengalaman yang mendebarkan bagi pengunjung.

Bagi yang ingin menginap tersedia pasilatas Hotel, Bungalow,Villa dan Camping Park yang suka bermalam di alam terbuka.

LOKASI

Untuk menuju lokasi Objek wisata Sari Ater Hotel & Resort tidaklah sulit. Dari arah bandung anda bisa menggunakan kendaraan umum dari terminal Ledeng arah Subang, kemudian dapat langsung turun didepan lokasi objek wisata di Kecamatan Ciater Subang.

Dari arah Jakarta jika menggunakan tol dapat ditempuh sekitar tiga jam. Dari Jakarta masuk tol keluar di exit Subang kemuadian ke arah Bandung. Untuk lebih jelasnya dapat menggunakan aplikasi google maps atau Waze.

TIKET

Untuk masuk lokasi Objek wisata Sari Ater Hotel & Resort perorangnya harus mebayar tiket Rp 35 ribu, untuk kendaraan sepeda motor parker sebesar Rp20 ribu, Mobil Rp35 ribu dan Bus Rp 40 ribu.

Namun biasanya petugas parker di lapangan sering meminta kembali ongkos parker kepada pengunjung.

admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: