Warung Seafood Kiloan Bang Bopak Cabang Subang Bagikan 2 Ton Seafood

0
261

KULINER- Setelah sukses beberapa di Bandung Raya dan bahkan sampai di Bali, Warung Seafood Kiloan Bang Bopak membuka cabangnya yang ke-12 yang berlokasi di Jalan Kartawigenda Palabuan Kabupaten Subang, Kamis (7/12).

Pada pembukaan perdana tersebut Warung Seafood Kiloan Bang Bopak cabang subang membagikan, 2 Ton seafood dibagikan secara cuma-cuma pada masyarakat.

menu warung seafood kiloan bang bopak

Seafood Kiloan Bang Bopak sendiri pertama kali membuka cabangnya di kawasan Jl. Brigjen Katamso, Bandung, pada tahun 2016.

Konsep yang ditawarkan Warung Seafood Kiloan Bang Bopak Cabang Subang dengan menjual menu seafood secara kiloan ini mengambil konsep menu seafood bucket lousiana style yang banyak disukai penggemar kuliner.

BACA JUGA: Sejarah Terciptanya Alat Musik Toleat Asal Subang

Di Seafood Kiloan Bang Bopak, dalam promo pembukaan konsumen bisa merasakan aneka seafood dalam satu nampan besar, yang dibandrol berkisar Rp 30.000 saja.

BACA JUGA: Inilah Bakso Enak di Pagaden Barat yang Harus Dicoba

Untuk menu andalannya, Seafood Kiloan Bang Bopak menawarkan paket combo yang menyampurkan berbagai jenis seafood ke dalam satu wadah besar dengan aneka pilihan paket dan harga.

Paket paling murah dimulai dari Rp30.000 yang menyajikan berbagai jenis kerang, hingga Paket Super Special Combo seharga Rp300.000 yang terdapat menu lengkap di dalamnya, termasuk kepiting, cumi, udang, lobster, baby octopus, aneka kerang, serta 5 porsi nasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here